Pages

Minggu, 13 Oktober 2013

Negara yang lolos AFC U-19 Myanmar.



Setelah Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan dalam lanjutan kualifikasi AFC U-19 di gelora bung karno, maka resmi sudah Indonesia berhak untuk mengikuti laga AFC U-19 di Myanmar. selain Indonesia ternyata ada 8 negara lainnya yang berhasil lolos sebagai juara grup. Negara-negara tersebut adalah, Vietnam, Irak, Jepang, Korea Utara, Oman, Iran, Uni Emirat Arab dan Qatar. Selain itu ada 6 negara yang lolos karena menjadi runer up terbaik. keenam negara tersebut adalah China, Australia, Korea Selatan, Uzbekistan, Thailand, dan Yaman.

Dengan itu resmi sudahlah peserta AFC U-19 2014, 9 Juara Grup, 6 Runner Up terbaik dan 1 tuan rumah, akan menyemarakan ajang yang akan dilaksanakan di Myanmar pada 5-22 Oktober 2014.

Indonesia harus bersiap untuk lawan yang lebih tangguh lagi. Lawan dengan kelas dunia. Lawan yang tidak bisa dianggap remeh.

Rakyat Indonesia berharap, timnas U-19 dapat memberikan yang terbaik, karena semakin hebat kalian maka semakin tinggi pula harapan rakyat Indonesia kepada kalian.
salam sukses dan salam semangat untuk Olahraga Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

boleh dikomentar, no spam ya.