Pages

Senin, 27 Januari 2014

Cara Download Camera 360 pada samsung galaxy star s5282

Mungkin bagi sebagian orang terlihat aneh judul artikel saya ini, "mau download camera 360 aja butuh petunjuk, itu kan mudah tinggal ke google play cari camera 360 lalu pasang". Iyaa, itu memang mudah untuk beberapa android, tapi tidak untuk galaxy star. Walaupun sudah didukung dengan android versi jelly been dan sudah bisa BBM, tetapi si imut ini tidak mendukung beberapa aplikasi seperti camera 360, instagram dan path.

Mengenaskan memang, serasa android yang telah terpasang di galaxy star ini tak berguna.
Tetapi sekarang anda tidak perlu khawatir, setelah saya berusaha mencari bagaimana cara mendownload camera 360 akhirnya saya menemukan caranya.
Berikut adalah beberapa langkahnya.
  1. Download 4shared pada Google Play.
  2. Setelah 4shared terpasang, cari camera 360 menggunakan menu pencarian pada 4shared.
  3. Setelah selesai, akan muncul beberapa pilihan camera 360, pilih yang ukurannya 21 MB.
  4. Lalu download, tunggu beberapa saat.
  5. Setelah selesai terdownload, file akan masuk di storage/sdcard0/download
  6. Klik camera 360, lalu pilih penginstal paket.
  7. Tunggu beberapa saat dan camera 360 terpasang pada galaxy star anda.

Saya belum mencoba untuk instagram dan path, tapi kemungkinan bisa. Namun setelah ketiganya terpasang dan ditambah BBM + WA, sepertinya anda perlu bersabar menggunakan si imut ini.

25 komentar:

  1. saya mau tanya ,,, kenapa ya di samsung galaxy star ko jaringannya sering gak ada... bisa bantu gak ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang kartu yang dipake apa mba ?
      kalo pengalaman saya selama ini, jaringan susah itu saat kuota internet sudah mau habis.

      Hapus
  2. nih download nya gimana ? gua kan ga ad google play nya , ad nya google majalah sama google musik

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduhh,, belum tau gan kalo gak ada google playnya kaya gitu. maaf ya.

      Hapus
    2. download dlu gan play storenya lewat pc

      Hapus
    3. itu gan sudah dibantu jawab sama akang Frenky Hizkia.
      makasih kang,,

      Hapus
    4. google play music maksudnya kan bro

      Hapus
  3. kalo cara download pathnya gimana?

    BalasHapus
  4. sama kaya donwload camera 360 gan,, di menu pencarian tulis aja path.
    alhamdulilah ane udah pake path, camera 360, instagram. alhmdulilah lagi ini hape aman aman aja gan.

    BalasHapus
  5. jadi bisa nih gan klo downlod camera 360 instagram sama path lewat 4 shared?

    BalasHapus
  6. kalo path ma instagram gimnas caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya hampir sama gan, tinggal diganti aja pencariannya jadi "path" atau "istagram" (tanpa kutip).

      Hapus
  7. Kan udah gua download ya trus maksudnya file tersimpan di storage/sdcardO/download itu apa??gua nyari kok gak ktemu2

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaallah ada kok, coba dicari lagi di File Saya->Semua File->sdcard0->download .

      kalo udah ketemu langsung diinstall aja deh.

      Hapus
  8. 4sharedny yg pro atau yg free?

    BalasHapus
  9. sore gan..
    saya punya hp samsung galaxy star pro dengan menggunakan kartu simpati
    saya mau tanya,kenapa setiap saat saya mematikan hp dan menghidupkan kembali jaringan d hp saya tidak ada.. dan saya memerlukan waktu ber jam2 dan sampai seharian menunggu jaringan nya baru ada
    kenapa begitu ya gan..
    mohon bantuan nya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru dibales, kalo ini saya kurang paham.. hhehe.
      mungkin masalahnya dengan sinyal simpati di daerah situ.

      Hapus
  10. kalo mau instal instagram & path bisa pake cara di atas gak? tolong komen dong...

    BalasHapus
  11. saya udh coba ngdwnload camera 360 sama path bisa tpi klw ngdwnload intagram ya ga bisa,gmna klw gtuh??

    BalasHapus
  12. Saya Pernah Download Dengan Petunjuk Itu (Download Aplikasi Pakek 4Shared). Tapi Setelah Proses Selanjutnya Aplikasi Tersebut Tidak Bisa Di Instal, Tapi Langsung Ada pemberitahuan Kalau Aplikasi Tersebut Terblokir Otomatis Dari Perangkat HP Itu Sendiri.
    Itu Gimana Yach Cara Pengaturannya Agar Bisa Di Instal,,??
    Mohon Bantuannya :-)
    (Hp Saya Juga "Samsung Galaxy Star) :-)

    BalasHapus

boleh dikomentar, no spam ya.