Pages

Senin, 14 Juli 2014

LKBB SMAN 1 Tahurhalang

(postingan yang udah lama belum dipublish dan belum kelar)

LKBB SMAN 1 Tajurhalang 2014,
ini adalah lomba pertama kami (Paskibra SMKN 1 Depok) untuk tahun ajaran ini.
terlalu lama memang kami vakum dari dunia perlombaan baris-berbaris, ya karena lomba terakhir kami sebelumnya adalah LKBB SMAN 3 Depok April 2013, yang hasilnya ..... *begitulah, haha.

lomba ini memang baru akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Mei 2014, tapi kemarin 27 April 2014 baru aja dilaksanakan Technical Meeting.

Entah gue yang kurang gaul atau lomba ini yang sedikit beda, selama gue ikut lomba baris-berbaris ini pertama kalinya TM dilaksanakan 1bulan sebelum hari pelaksanaan.
menurut gue itu terlalu lama, dan hasilnya kami (gue dan junior gue) kerepotan untuk mengurus administrasi lomba. begitu banyak hal yang belum kami siapkan.

kami daftar ditanggal 26 April 2014 atau 1 hari sebelum technical meeting . Kami daftar dengan yakin kalau kami adalah peserta terakhir yang daftar. *oke fix* SMAN 1 Tajurhalang dengan rumah gue itu jaraknya lumayan jauh, perjalanan sekitar 1,5 jam dengan rintangan jalan yang lumayan rus*k. ditambah lagi sebelum itu gue abis mabit di SD Tempat gue ngajar dan gue cuma tidur 2 jam.
Lumayan melelahkan memang, tapi menurut gue ini adalah hari terakhir pendaftaran. Jadi dengan sangat terpaksa gue harus bela-belain untuk daftar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

boleh dikomentar, no spam ya.